Jumat, 11 November 2011

AKU BUKAN PACARMU

AKU BUKAN PACARMU
By : Ochad
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku menyayangimu
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku memberimu sekuntum mawar
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku menjadi parfummu agar aku bisa mengharumi tubuhmu
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku menjadi shampomu agar aku bisa membilas rambutmu
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku  menatapmu
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku melindungimu akan kejamnya dunia
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku melindungimu dari sengatan matahari yang membakar kulitmu
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku menyelimutimu dari dingin malam yang menusuk tulangmu
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku memelukmu, menggenggam tanganmu.
Aku bukan pacarmu
Tapi hatiku tak rela bila kau bersama orang lain
Aku bukan pacarmu
Tati hatiku panas saat kau sebut namanya
Aku bukan pacarmu
Tapi aku tak ingin melihatmu sedih
Aku bukan pacarmu
Tapi aku tak ingin melihatmu seorang diri
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku  mengajakmu bertemu denganNYA setiap malam
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku mengantarmu kemanapun kau pergi walau sampai ke ujung dunia
Aku bukan pacarmu
Tapi aku tak ingin melihatmu sakit
Aku bukan pacarmu
Tapi izinkan aku mengatur hidupmu
Aku bukan pacarmu
Tapi aku ingin kau selalu memakai rok
Aku bukan pacarmu
Tapi aku tak mau berpisah darimu
Aku bukan pacarmu
Tapi aku ingin selalu bersamamu.
Semarang, 14 sept 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar