Jumat, 11 November 2011

PESAN TERAKHIRKU


By: Ochad
Sayangku, Bidadariku, Dindaku
Bertaqwalah kepada Tuhanmu
Hinakan dirimu saat kau meminta sesuatu
Jangan pernah berhenti
Amar ma,ruf n nahi munkar
Memuji dan memujaNYA
Sayangku, Bidadariku, Dindaku
Bencilah  dunia
Dunia ini hijau dan manis
Penuh dengan tipuan n angan-angan
Amat sangat kasihan
Mereka yang tergila-gila dengan bola biru
Cuma sandiwara belaka
Sayangku, Bidadariku, Dindaku
Lakukan apa kata hatimu
Jadilah dirimu sendiri
Bersihkan  noda hitam dalam hatimu
Jangan terbawa arus
Tapi bawalah arus
Sayangku, Bidadariku, Dindaku
Kau anak perempuan  sulung
Punya tanggung jawab yang besar
Berbaktilah kepada orang tuamu
Mereka ingin kau menjadi yang terbaik
Bahagiakanlah mereka dalam usia senjanya
Kelak masa depanmu  kan cerah
Sayangku,Bidadariku, Dindaku
Jangan pernah malu dalam belajar
Aku suka kau apa adanya
Gunakan waktumu sebaik mungkin
Kau akan lebih anggun memakai rok jeans
Jangan sekali-kali main ke rumah cowok
Banyak gadis Masa depannya hilang
Karena itu n sok bisa jaga diri
So,waspadalah
Kejahatan terjadi karena ada kesempatan
Dan aku akan sangat membenci cewek
Yang main ke rumah cowok
Sayangku, Bidadariku, Dindaku
Lakukan sesuatu yang baik walau hanya sebesar biji sawi
Jangan pernah  bicara dusta
Sayangku,
Datanglah ke makamku, kalau aku mati
Tak ada yang lebih menyenangkan
Dari pada melihat senyum orang yang kita cintai
Bidadariku,
Datanglah ke makamku, kalau aku mati
Orang yang cerdas adalah orang yang selalu ingat mati
Dindaku,
Datanglah ke makamku, kalai aku mati
Sebaik-baiknya manusia adalah
Yang bermanfaat bagi orang lain
Sayangku, Bidadariku, Dindaku,
I do love you
Aku punya banyak salah ma kamu,
So maafkan aku agar aku tenang jikalau aku mati nanti
Sampaikan salam kepada orang tuamu, Agam, Nadia,
dari seseorang yang tulus menyayangimu
dan jangan lupa sampaikan salamku juga kepada kampus Fisip, MIPA,
Ratih,Robert, Jupiter, Soekarno, Perwil, Simpang 5, Baiturrahman, Johar
CL, Ramayana, Merbabu, Media Indonesia, mawar, jeans,my Paradise,
Nenshi, beruang, kuda nil, buaya darat, kopeng, bubur kacang ijo, Budi n rumahnya, Patra jasa, dll (dan lupa lagi).
Sayangku, Bidadariku, Dindaku.
I will miss you forever
Sampai jumpa di syurgaNYA yang  abadi.Amiiiiiiiiiin…..
Semarang, 03 Oktober 06
Aku tulis ini coz myb gw kan mati dalam waktu dekat, mati ga da yang tahu kapan datangnya. Gw sengaja tulis ini tuk gadis yang aku sayangi. Semuanya maafin aku….!!!!! Memang berat meninggalkan orang yang benar2 kita sayangi. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar